Rabu, 07 Oktober 2015

5 MOTIF KEMEJA PRIA YANG PALING DIMINATI

Kebanyakan dari pria membutuhkan kemeja untuk dipakai sehari-hari, kemeja priapun banyak sekali macamnya, sangat beragam dari fitnya, bahannya, sampai corak dan gambarnya. Berikut adalah 5 motif kemeja pria yang paling diminati

5 Motif Kemeja Pria Yang Paling Diminati
Kemeja Flanel - Pria manapun tak akan pernah lepas dari pakaian yang disebut kemeja ini, pada dasarnya kemeja dibedakan menjadi kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek.
Kemeja pria dengan bahan polos baik lengan pendek maupun lengan panjang biasanya digunakan untuk pergi kekantor, atau sebagai dalaman untuk menggunakan setelan jas. Begitu juga kemeja dengan motif kotak-kotak atau biasa yang disebut orang kemeja flannel, tetapi belum tentu kemeja kotak-kotak adalah kemeja flannel, karena flannel sendiri adalah tipe bahan dari kemeja itu, kemeja flanel ini pada dasarnya kurang cocok untuk digunakan ketika bekerja karena sifatnya yang semi formal.
Ada juga yang sedang cukup populer dikalangan remaja yaitu kemeja pattern, kemeja jenis ini memiliki bahan yang sudah dari pabriknya memiliki motif gambar, biasanya motif tersebut bergambar hewan, floral, atau abstrak. Kemeja ini hanya cocok digunakan pada waktu santai atau biasa kita sebut casual event.
Nah sebagai gambaran berikut ini 5 motif favorit yang banyak diminati:
5. Kemeja dengan motif Paisley
Kemeja Motif Paisley
Paisley adalah sebutan untuk sebuah design yang berbentuk seperti tetesan air yang awalnya berasal dari Persia, yang cukup populer pada abad ke 18 dan ke 19 di negara-negara barat. Pada zaman itu motif ini biasanya digunakan untuk mendekorasi regalia kerajaan, mahkota, dan pakaian pengadilan.
Untuk yang berminat bisa langsung di order HUB : WA :0812-8871-7425 
 Sekarang sudah banyak bermunculan kemeja-kemeja pria lokal maupun impor dengan motif paisley tentu saja dengan harga yang cukup terjangkau, kemeja pria paisley ini sering juga digunakan oleh orang untuk pergi ke acara resepsi perkawinan sebagai pengganti batik.
4. Kemeja dengan motif garis (salur)

Motif garis memang memberi kesan maskulin dan dikenakan sepanjang masa. Trend mode lelaki selalu mencoba memberi pilihan baru. Apalagi saat ini kemeja pria garis-garis muncul dengan gayanya yang lain. Motif garis yang lebih trendi hadir dalam bentuk garis vertikal rapat, yang terdiri dari beberapa warna saling berselang-seling. Warna-warna itu biasanya dalam kelompok warna senada, seperti jingga, krem dan coklat tua hingga membentuk komposisi yang tidak terlalu mencolok. Kemeja model garis ini masih bisa memberi warna hari kerja anda lebih ceria. Padukan dengan dasi polos dan celana warna gelap. Kemeja garis warna-warni ini tetap representatif untuk kantor konservatif sekalipun.
3. Kemeja dengan motif animal print

Kemeja dengan motif animal print sangat lucu untuk anda yang ingin tampil stand out didepan teman-teman, banyak motif hewan yang sering digunakan untuk dicetak di bahan, seperti rusa, burung macaw, beberapa tipe anjing, dan sebagainya. kemeja dengan motif ini sudah cukup banyak peminatnya karena memang cukup unik dan menarik orang untuk memilikinya minimal satu kemeja ini dilemarinya.
2. Kemeja dengan motif kotak-kotak

Kemeja kotak-kotak sebagai fashion wajib pria merupakan sebuah ungkapan yang sulit sekali untuk ditampik di keseharian anda. kebutuhan akan kemeja kotak-kotak tersebut semakin merebak saja yang disebabkan oleh ketenaran yang dibawa kalangan selebritis dari tanah air maupun dari luar negeri. Oleh karena itu, maka wajar saja jika kemeja kotak-kotak kini sudah menjadi salah satu pakaian wajib yang dimiliki khususnya oleh seorang pria.
1. Kemeja dengan motif floral
Kemeja Motif Floral
Kemeja dengan motif floral sering sekali dicap sebagai kemeja nya para perempuan. tetapi dengan kepercayaan diri dan keyakinan maka kesan feminim dari kemeja tersebut akan hilang. Masih banyak orang yang bosan dengan gaya berpakaiannya sehari-hari dan ingin mencoba untuk menggunakan kemeja dengan motif floral, tetapi masih malu atau kurang percaya diri. Jangan takut bro, pilih kemeja floral yang warnanya cocok dengan mu, dan motifnya tidak terlalu berlebihan, beli dan pakai. pada awalnya mungkin memang ada yang akan bertanya-tanya, tetapi percayalah suatu saat mereka akan mencobanya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar